Kamis, 07 Juli 2011

Flip Blogger Template Dengan JQuery

Selamat siang agan-agan.Lagi-lagi , saya ngebahas mengenai JQuery.Tepatnya , Flip Blogger Template Dengan JQuery.Seperti postingan SEBELUMNYA ,kali ini pun saya membuat template ini karena perkara di RP , saya mulai ngaco nih kayaknya :D.Ceritanya sang kekasih lagi marahan sama BFF(best friend forever)-nya.Untuk itu , saya ngasih ide gimana kalo kita (saya dan gf) ngasih surprise ke bff-nya tersebut.Dengan cara membuat galeri unik dengan JQuery.Galeri ini menggunakan plugin JQuery Flip.Plugin yang rupawan bila digunakan sebagai galeri.Agan-agan bisa bisa lihat contohnya DISINI.Sudah lihat !? Apakah agan tertarik untuk membuatnya juga !? Tentu dan pastinya saya sudah menyiapkan template tersebut.Silahkan agan download DISINI.Yang perlu agan-agan perhatikan , hanya kode berikut :

Image 1
   Image 2
   Image 3
   Image 4
   Image 5
   Image 6
   Image 7
   Image 8
   Image 9  

Itu adalah kode sumber gambar.Ada 2 jenis , yaitu gambar kecil dan gambar besar.Gambar kecil , memiliki ukuran 250x180 , dan ukuran gambar yang besar ialah 600x400.Silahkan ganti url gambarnya sesuai dengan yang agan-agan inginkan.Seperti biasa , agan boleh upload sendiri javascriptnya atau menggunakan punya saya.Okey deh , sekian untuk tutorial kali ini , semoga bermanfaat.

Simak Juga Tutorial Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar