Kamis, 07 Juli 2011

Greeting Blogger Template Dengan JQuery

Yups , dan pasti sudah bisa di tebak sebelumnya.Saya akan memposting mengenai JQuery lagi.Kali ini saya akan berbagi template Greeting Blogger Template Dengan JQuery.Karena gf saya di rp itu orang italia yang notabene 5 jam lebih lambat dari indonesia , makanya saya seringkali tidur terlebih dahulu daripada dia.Agar lebih menarik , saya ucapkan selamat malam lewat tampilan blog.Anda bisa bisa melihat contohnya DISINI.Dan seperti biasa , bila anda tertarik untuk membuatnya juga , silahkan download templatenya DISINI.Dan cara settingnya pun sangat mudah.Silahkan agan cari kode berikut :


background:transparent url(https://sites.google.com/site/idhambayu/goodnight/title.png) no-repeat center center;

Ganti file title.png sesuai yang agan inginkan.title.png merupakan gambar yang menampilkan text berwarna putih di sebelah kiri.Bisa agan ganti dengan nama pacar agan atau nama pembantu agan :D.Untuk javascript dan gambar pernak-pernik lainnya , agan bisa upload sendiri atau pakai punya saya juga boleh.Sekian untuk tutorial kali ini semoga bermanfaat.

Simak Juga Tutorial Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar